Selasa, 31 Mei 2011

Kata Bijak 1

Sir Winston Churchill
"Harga sebuah kesuksesan besar adalah sikap yang bertanggung jawab. Sir Winston Churchill, tokoh politik Inggris (1874 -1965)."

Tom Stoppard
"Usia adalah harga yang sangat mahal untuk membayar kedewasaan seseorang. Tom Stoppard, dramawan asal Inggris"

Albert Einstein
"Logika akan membawa Anda dari A ke B. Imajinasi akan mengantarkan Anda ke semua tempat. Albert Einstein (1879-1955), fisikawan kelahiran Jerman."

George Herbert
"Terkadang keuntungan terbesar dicapai dengan mengalah. George Herbert (1593–1633), penyair metafisik asal Inggris"

Cheryl Sarkisian LaPiere
"Saya selalu berani mengambil risiko, dan tidak pernah khawatir yang akan dikatakan dunia tentang saya. Cher (Cheryl Sarkisian LaPiere), artis, penyanyi dan penulis lagu pemenang Oscar, Grammy, Emmy, dan Golden Globe"

Beverly Sills
"Anda pasti kecewa jika mengalami kegagalan, tapi itu menjadi takdir Anda jika Anda tidak mencoba untuk bangkit kembali. Beverly Sills (1929-2007), penyanyi opera asal Amerika Serikat"

Jean Paul Richter
"Pemalu takut sebelum bahaya datang, pengecut takut saat bahaya terjadi, dan pemberani takut setelah bahaya berlalu. Jean Paul Richter (1763-1825), novelis Jerman"

Stephen Hawking
"Tidak jelas benar apakah kecerdasan memiliki nilai untuk bertahan hidup dalam jangka panjang. Stephen Hawking, fisikawan Inggris"

Jiddu Krishnamurti
"Jika kita benar-benar bisa memahami masalah, jawaban akan keluar sendiri karena jawaban tidak mungkin terpisah dari masalahnya. Jiddu Krishnamurti (1895–1986), filsuf asal India "

Abdul Kalam
"Manusia membutuhkan kesulitan karena mereka perlu menikmati keberhasilan. Abdul Kalam, Presiden India"

Putri Diana
"Lakukan apa yang dikatakan suara hati Anda. Putri Diana (1961–1997)"
Elizabeth
"Janganlah menempatkan diri kita terlalu serius. Tidak ada dari kita memiliki monopoli atas kebijaksanaan. Elizabeth, Ratu Inggris."

Herbert Spencer
"Tujuan utama pendidikan bukanlah pengetahuan, melainkan tindakan nyata. Herbert Spencer (1820-1903), filsuf sosial asal Inggris."

Voltaire
"Fungsi kata-kata yang paling besar adalah untuk menyembunyikan pikiran kita. Voltaire (1694-1778), filsuf dan penulis Prancis."

Maria Montessori
"Tanda paling nyata kesuksesan seorang guru adalah ketika dia bisa berkata: anak-anak sekarang bekerja seolah-olah saya tidak ada. Maria Montessori (1870–1952), fisikawan dan pendidik asal Italia"

Gary Ryan Blair
"Utamakan masa depan daripada masa lalu. Fokuskan diri Anda ke depan, jangan ke belakang. Gary Ryan Blair, motivator dan konsultan"

Lou Holtz
"Jangan katakan masalah Anda pada orang lain: 80% mereka tidak peduli dan 20% lainnya senang Anda dapat masalah itu. Lou Holtz (1937-1980), pelatih American Football."

Ratu Rania
"Jika Anda mendidik wanita, berarti Anda mendidik keluarga. Jika Anda mendidik wanita muda, berarti Anda mendidik masa depan. Ratu Rania dari Yordania."

Kofi Annan
"Kita mungkin berbeda agama, berbeda bahasa, berbeda warna kulit. Tapi kita semua berasal dari satu ras manusia. Kofi Annan, diplomat kawakan asal Ghana, peraih Nobel Perdamaian 2001"

Benjamin Franklin
"Berlakulah baik: kepada temanmu untuk menjaga mereka, kepada musuhmu untuk mengalahkan mereka. Benjamin Franklin, negarawan, filsuf, dan ilmuwan Amerika Serikat"

George Herbert
"Keahlian dan keyakinan adalah pasukan yang tak terkalahkan. George Herbert (1593–1633), penyair metafisik Inggris"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar